Silandak Beraksi untuk Kemudahan Layanan OPD

0 Komentar

FAJAR.CO.ID,MAMUJU–Sistem Informasi Layanan Data Kabupaten Berbasis Aplikasi Terintegrasi (Silandak Beraksi) terus disosialisasikan penggunaannya oleh Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Diskominfosandi) Kabupaten Mamuju.

Ketua Pelaksana yang juga merupakan Kepala Bidang Aplikasi dan Informatika pada Diskominfosandi, Akhmad Taufiq menyampaikan, Silandak Beraksi merupakan sistem layanan data yang terintegrasi ke seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Mamuju yang berbasis website.

“Silandak Beraksi ini merupakan satu aplikasi yang diharapkan mampu meningkatkan kualitas layanan publik di Kabupaten Mamuju, ini juga merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap program sistem pemerintahan berbasis elektronik,” ungkap Akhmad dalam sosialisasi di aula Kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Mamuju, Senin 15 April 2019.

Sementara itu, Asisten III Bidang Administrasi Umum, Y Gustamin pada acara tersebut mengungkapkan, sosialisasi Silandak Beraksi menjadi salah satu upaya nyata mewujudkan Pemerintahan yang lebih maju. (hms-nur)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...