Tim Tetap Solid Jelang Pencoblosan, Bahar Ngitung Sampaikan Terimakasih

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR –Bahar Ngitung, caleg DPR-RI dari Partai Demokrat mengumpulkan tim dan relawan internalnya, Senin 15 April sore. Di depan para tim sukses Bahar Ngitung yang akrab disapa Obama menyampaikan rasa salut dan terimakasih karena mereka tetap solid hingga jelang pencoblosan 17 April 2019 nanti.

“Saya ucapkan terimakasih atas dukungan timnya yang selama enam bulan berjuang bersama. Tanpa tim saya tidak bisa bikin apa-apa. Saya maju sebagai bukti kesyukuran atas rezeki lebih yang diberikan Allah SWT, semoga kalau lolos bisa berbuat banyak untuk masyarat,” kata Bahar Ngitung di rumahnya di Jalan Sultan Alauddin, Makassar.

Menurut Bahar kesuksesannya selama ini tak pernah lepas dari perjuangan tim. Banyak cerita suka dan duka selama sosialisasi terutama kebersamaan dengan warga yang menjadi konstituen di dapil Sulsel 1.

Ia pun menyampaikan rasa bangga kepada tim internal, meskipun tidak banyak memberi seperti caleg lain, tetap solid dan berusaha melakukan pendekatan di tingkat akar rumput.

“Duduk di DPR tentunya memiliki kewenangan yang lebih luas dibandingkan dengan DPD. Hal ini juga memungkinkan saya untuk mendorong agar aspirasi masyarakat bisa direalisasikan, seperti mendorong agar alokasi anggaran pembangunan dan sektor pertanian yang lebih besar,” terang mantan Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Makassar ini. (rls)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...