Bocah 9 Tahun Tewas Digigit Anjing Tetangga saat Liburan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, CORNWALL—Seorang bocah laki-laki berusia 9 tahun dianiaya hingga tewas oleh seekor anjing di Cornwall. Frankie Willis diserang oleh hewan jenis bulldog gila di Tencreek Holiday Park pada jam 4 pagi pada hari Sabtu pagi.

Keluarga-keluarga lain mengatakan mereka terbangun ketika ibunya, Tawnee Willis berteriak, “anjing itu menyerang anak laki-laki saya”. Diperkirakan pemilik anjing itu milik tetangga karavan mereka. Petugas dipanggil ke taman itu tak lama setelah insiden dan menemukan bocah itu dalam keadaan ‘tidak responsif’.

Layanan darurat segera dipanggil tetapi anak itu dinyatakan meninggal di tempat kejadian. Sejak itu, teman dan keluarga korban menyampaikan bela sungkawa. Mengomentari foto dirinya dengan Tawnee, seorang wanita menulis: “Tidur nyenyak lelaki yang tampan”.

Tawnee, dari Plymouth, Inggris, memposting emoji menangis di halaman Facebook kerabat pada hari Sabtu. Anggota keluarga juga terlihat meletakkan bunga di pintu masuk ke taman liburan tempat serangan terjadi.

Seorang wanita, 28, ditangkap tiga jam kemudian di Saltash, Cornwall, 15 mil dari tempat kejadian itu terjadi. Kemudian terungkap bahwa seorang pejalan kaki remaja telah membantunya naik kereta dari area serangan, melihatnya ‘berlumuran darah’ dan percaya bahwa dia menjadi korban kekerasan. Wanita itu ditahan karena dicurigai memiliki seekor anjing yang berbahaya. (Metro/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...