Caleg Golkar Sragen Ditemukan Meninggal di Wonogiri, Mobil dan Uangnya Raib

Selasa, 16 April 2019 - 19:52 WIB
Ilustrasi: net

FAJAR.CO.ID, WINOGIRI – Seorang Caleg DPRD Sragen dari partai Golkar, Sugimin, 52, ditemukan meninggal di Wonogiri, Selasa (16/4). Warga yang diketahui tinggal di Karangnongko RT 10 RW 03, Masaran, Sragen itu ditemukan sekarat di Jalan Kepodang Lingkungan Kampung Sukorejo Rt 04 /RW 10 Kelurahan Giritirto, Kecamatan Wonogiri, tepat di depan SMPN 1.

Saat ditemukan warga, mobil Isuzu Panther Turbo, uang dan gawai milik korban hilang. Diduga, Sugimin merupakan korban tindak kejahatan.

Berdasarkan informasi yang didapatkan JawaPos.com, korban kali pertama ditemukan warga sekira pukul 00.30 WIB. Saat ditemukan, korban tergeletak di pinggir jalan. Warga yang melihat langsung berupaya membawanya ke rumah sakit dr Soediran Mangun Sumarso. Tetapi, nahas nyawa korban tidak tertolong.

“Berdasarkan keterangan para saksi saat ditemukan korban masih dalam kondisi hidup, tapi saat perjalanan ke rumah sakit nyawanya tidak bisa diselamatkan,” kata Kasatreskrim Polres Wonogiri, AKP Aditya Mulya.

Mantan Kapolsek Pasar Kliwon itu menambahkan, saat ditemukan korban masih mengenakan baju dengan logo partai Golkar. Selain itu, saat dilakukan pengecekan ditemukan kartu tanda anggota (KTA) DPRD Sragen periode 2014-2019. Tetapi, Aditya menyampaikan bahwa dalam pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban.

“Tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan,” katanya.

Meski begitu, Kasatreskrim menyampaikan, ada dugaan bahwa Sugimin merupakan korban tindak kejahatan pencurian dengan pemberatan. Hal ini diperkuat dengan raibnya sejumlah barang milik korban. Diantaranya, mobil, gawai dan juga sejumlah uang.

(JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *