Doa Kesembuhan Kiai Ma’ruf untuk Alwi Hamu

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Lepas dari kesibukan kampanye, calon Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin benar-benar menikmati hari tenang jelang pencoblosan Pilpres 2019. Selain menghabiskan waktu bersama keluarga, Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) ini juga menyempatkan waktu menemui sahabat-sahabatnya.

Selasa, 16 April pagi, Kiai Ma’ruf bersama istri, Nyai Wury Estu Handayani menjenguk Alwi Hamu di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo. Ikut dalan rombongan putri Kiai Ma’ruf, Hj Siti Nur Azizah bersama suami, Rapsel Ali.

Selama 30 menit, Kiai Ma’ruf dan keluarga menemui Alwi Hamu yang sudah sebulan terbaring sakit. Doa terus dipanjatkan untuk Ketua Umum Serikat Perusahaan Pers (SPS) tersebut.

“Insha Allah bapak bisa melewati semua ini dan kembali sembuh seperti sedia kala,” ujar mantan Rais Aam PBNU tersebut berulang-ulang.

Baca Juga: Warga Parepare Doakan Kesembuhan Alwi Hamu

Sesekali Nyai Wury yang menemani Kiai Ma’ruf menyeka air mata menahan haru. Sang putri, Siti Nur Azizah juga tak mampu menyembunyikan kesedihan. Ruang yang hening sempat diselingi dengan isak tangis.

Selama sebulan menjalani perawatan intensif karena pendarahan di otak, kondisi Alwi Hamu terus membaik. Dia mulai bisa berinteraksi meski masih menggunakan bahasa isyarat. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...