Drama Musikal Annie Junior akan Hadir di Jakarta

Selasa, 16 April 2019 - 10:50 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kabar gembira bagi penggemar Annie Junior di Indonesia, pasalnya pentas drama musikal yang sudah sangat terkenal di seluruh dunia sejak 1977 ini akan tampil pada 11 dan 12 Mei mendatang di Usmar lsmail Hall, Jakarta. Pementasan tersebut akan melibatkan kurang lebih 100 pemain dengan usia berkisar 6-16 tahun.

Riri Kumalasari Emily, selaku pendiri HI Jakarta Production mengatakan Setelah sukses melakukan mementaskan Arabian Night di tahun 2018 lalu platform seni pertunjukan ini akhirnya kembali menghadirkan hiburan untuk pecinta drama musikal dengan menghadirkan drama musikal Annie Junior.

“Pementasan tersebut merupakan bentuk tanggung jawab sekaligus kepeduliannya bersama team, guna mendukung dan menyalurkan kreatifitas anak muda bangsa,” kata Riri saat temu media di kawasan Kembangan, Jakarta, Senin (15/4).

Riri mengatakan bahwa sebagai satu-satunya komunitas Kids Broadway di Indonesia yang mendapatkan lisensi langsung dari Musical Theatre lntemational, UK, pihaknya lewat HI Jakarta Production memang ingin menunjukkan bahwa bakat dan kreativitas anak muda Indonesia tidak kalah dengan anak-anak dari negara lain.

“ltu sebabnya, kami memutuskan untuk mendapatkan lisensinya, agar secara resmi dapat menjadi yang pertama mementaskan “Annie Junior di Indonesia,” tuturnya.

Hal senada juga diungkapkan Gabriela Frederika selaku Sutradara pementasan Annie Junior. Menurut ia, bakat anak-anak Indonesia sangatlah luar biasa. Karena itu, harus ada wadah untuk menyalurkannya.

“Untunglah ada HI Production Jakarta yang benar-benar peduli dengan bakat dan kreativitas anak muda bangsa,” kata Gabriela.

Lewat Annie Junior, lanjut Gabriela bukan hanya anak-anak yang sudah ‘jadi’ saja yang bisa ikut mementaskannya tetapi juga anak-anak lain yang berbakat namun belum mendapatkan kesempatan berkarya di bidang seni pertunjukan. “Juga jadi memiliki wadah untuk semakin dapat menunjukkan dan mengasah bakatnya,” tegas Gabriela.

Sementara, Veronica Yulianti, S.SN, Portfolio Advertising Manager, Marcomm lippo Malls Indonesia selaku profesional dan pengamat seni Indonesia yang hadir dalam peluncuran pementasan drama musikal Annie Junior mengatakan, bahwa hal yang dilakuk HI Jakarta Production sangatlah positif.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, maka menurutnya anak-anak tidak hanya bisa menyalurkan bakat dan kreatifitasnya saja, tapi juga mengisi waktu luangnya dengan hal-hal yang sudah jelas sangat bermanfaat. “Kegiatan dan pementasan seperti ini bisa dijadikan jembatan juga Iho, untuk berkreasi lebih maksimal ke kancah yang lebih tinggi. Bukan hanya nasional, tapi juga internasional,” tambahnya.

Pementasan Annie Junior itu sendiri rencananya akan dilakukan sebanyak empat kali dengan pemain yang berbeda-beda. Tiket pementasan Annie Junior akan dibandrol dengan harga Rp200 ribu, Rp350 ribu dan Rp500 ribu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *