Film Susi Susanti Ingatkan Soal Persatuan Indonesia

Selasa, 16 April 2019 - 21:43 WIB
Laura Basuki memerankan Susi Susanti dalam film biopic 'Susi Susanti-Love All'. (Dok Échappe en France Molto)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA— Teaser perdana film Susi Susanti – Love All telah dirilis. Teaser berdurasi kurang lebih satu menit itu menampilkan adegan singkat saat atlet badminton Susi Susanti (Laura Basuki) menahan haru saat menyaksikan bendera Merah Putih dikibarkan di Olimpiade Barcelona 1992. Lagu Indonesia Raya melatarbelakangi adegan itu.

Rumah produksi Time International Films yang memproduksi film itu, bersama Damn I Love Indonesia Movies, Oreima Films, East West Synergy, dan Melon Indonesia sengaja memilih masa tenang Pilpres 2019 untuk meluncurkan teaser Susi Susanti – Love All.
Hal itu dimaksudkan untuk mengingatkan bahwa dengan olahraga, bangsa Indonesia bisa bersatu demi satu tujuan.

“Untuk mengingatkan kembali kepada kita semua bahwa masyarakat bisa begitu dekat saat meraih kejayaan Indonesia bersama Susi Susanti di Olimpiade Barcelona 1992,” menurut Time International Films, dalam keterangan tertulisnya yang diterima JawaPos.com, Senin (15/4).

Selain itu, film Susi Susanti dibuat agar masyarakat mengenang kembali momen istimewa saat atlet bulu tangkis perempuan ini berhasil menumbangkan atlet asal Korea Selatan, Bang Soo-hyun, dan mempersembahkan emas pertama untuk Indonesia.

“Teaser trailer Susi Susanti – Love All mengingatkan akan apa yang bisa kita raih ketika kita semua dekat dalam persatuan tanpa mengenal perbedaan. Namun, tetap sama-sama berjuang untuk Indonesia,” demikian disampaikan Time International Films.

Susi Susanti – Love All disutradarai oleh Sim F dan dibintangi aktris Laura Basuki sebagai Susi Susanti. Film tersebut dijadwalkan akan tayang tahun ini. (JPC) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *