Kisah Cinta Anggia Chan dengan Vicky Prasetyo Hanya Settingan

Selasa, 16 April 2019 - 19:40 WIB
Anggia Chan beberkan kisah cinta settingannya dengan Vicky Prasetyo. (Aginta Kerina Barus/JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID— Belum lama ini perjalanan kisah cinta Vicky Prasetyo dengan Anggia Chan telah berakhir alias kandas.

Secara mengejutkan, Anggia Chan yang pernah tampil sebagai tunangan Vicky justru membeberkan kalau kisah cintanya hanyalan settingan belaka.

“Kenapa saya mau klarifikasi, karena dari kemaren banyak yang simpang siur pemberitaan saya dengan Vicky, di sini saya mau mempertegas kejadian yang sebenarnya seperti apa,” ujar Anggia saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Anggia mengaku dijanjikan Vicky untuk menjadi pembawa acara di salah satu televisi. Yakni dengan cara berpura-pura menjadi pacar Vicky.

“Saya diminta untuk menjalankan satu misi supaya talk show yang dia janjikan ini berjalan. Saya sudah punya nama, dia (Vicky) bilang gitu, saya pikir masuk akal dan akhirnya saya terima. Dan syaratnya adalah dengan menjadi pacarnya dia,” terang Anggia.

Namun, untuk menjadi pacar bohongan Vicky, Anggia diminta membayar sejummlah nominal. Ini digunakan untuk membuat nama Anggia dikenal di panggung hiburan.

“Aku malah disuruh bayar. Yaudah aku ikutin aturannya dia, aku mau dan deal,” sambungnya.

Selama drama percintaan itu berjalan, Anggia tidak mendapat apa yang telah dijanjikan Vicky. Justru Anggia merasa banyak dirugikan karena ditipu oleh Vicky.

“Selama drama percintaan aku sama Vicky itu yang aku rasakan banyak sekali aku dirugikan, ditipu, dan dimanfaatkan. Kalo aku bodoh, iya, aku memang bodoh karena aku terlalu percaya kata-kata tulus dari dia.” Lanjutnya.

Ketika ditanya mengenai nominal yang sudah dibayarkan pada Vicky, Anggi menyebut kalau angka tersebut hampir mencapai ratusan juta. “Aku sudah menggelontor lumayan banyak untuk Vicky. Kurang lebih angkanya hampir 100 juta. Itu alasan dia untuk transportasi dan lain-lain.” Imbuhnya. (jpc) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *