Momen Pelukan Sandi di Pilkada DKI Terulang, Netizen: Tanda-tanda Kemenangan 02

Selasa, 16 April 2019 - 13:38 WIB

FAJAR.CO.ID — Momen pelukan Sandi saat debat calon gubernur DKI Jakarta medi0 2017 silam ternyata terulang saat debat pamungkas yang lalu. Moment itu dibagikan oleh akun Facebook Daeng Mamat, Senin (15/4/2019) kemarin.

Dalam foto yang diunggahnya itu, tampak foto atas adalah moment ketika pria bernama lengkap Sandiaga Salahuddin Uno memeluk Anies Baswedan yang merupakan calon gubernur kala itu. Pelukan itu menarik perhatian lawan debatnya, Ahok dan Djarot yang tengah bersalaman.

Sementara, foto bagian bawah, tampak dua rekaman video yang dikroping. Di mana foto kanan bawah Sandi memeluk dengan penuh persahabatan kandidat capres 02, Prabowo Subianto.

Di sisi kiri bawah foto, terlihat KH Ma’ruf Amin tampak terkesima dengan pelukan itu yang kemudian didatangi capres 01, Jokowi, untuk bersalaman.

“Tanda2 menang tawwa 02,” tulis akun Muhammad Azhar. “Semoga endingnya pilpres sama dengan pilgub DKI jakarta,” akun Ichsan Anais melanjutkan komentar.

Untuk diketahui, hasil Pilkada DKI Jakarta pada Minggu (30/4/2017) lalu dimenangkan oleh Anies-Sandi.

Perolehan suara terbanyak pada putaran kedua Pilkada DKI kala itu diraih pasangan calon nomor pemilihan tiga, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, dengan 57,96 persen suara.

Ada pun, pasangan nomor pemilihan dua, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat memperoleh 42,04 persen suara. (fo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *