Motor dan Handphone Korban Pembunuhan Kamar 209 Benhil Dibawa Lari Pelaku

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Polisi masih melakukan penyelidikan terhadap pembunuhan di kamar 209 Hotel Benhil. Motor dan handphone korban, Rosalina Komalasari (18), ternyata dibawa kabur pelaku.
Kapolsek Panakkukang, Kompol Ananda Fauzi, mengakui, pihaknya masih kekurangan petunjuk terhadap terduga pelaku. Meski sudah mengantongi hasil rekaman CCTV dan keterangan eaksi-saksi, hasilnya masih nihil. Mereka juga mencari motor dan handphone korban yang bisa menjadi petunjuk utama. “Masih lidik (motor dan handphone korban),” ringkas Ananda.
Sementara itu, kakak korban, Reva Novitasari juga semakin gusar. Ia heran karena kasus adiknya itu terkesan tenggelam di tangan kepolisian. Padahal, menurutnya, pihak keluarga sudah memberikan seluruh informasi yang dibutuhkan oleh penyidik. Berbagai petunjuk barang bukti juga sudah diserahkan kepada polisi.
Sebut saja, kendaraan yang dipakai korban saat meninggalkan rumah adalah motor matic Mio biru dengan nomor polisi DD 4481 VH. Motor tersebut kepemilikan atas nama ayah korban, M Ilham. Sedangkan handphone Oppo F5 yang raib, mereka telah merincikan nomor telepon dan IMEI untuk kepentingan penyelidikan.
“Kurang efisien apa lagi kami sebagai keluarga korban memberi informasi. Tetapi kenapa kasus adik saya berlarut-larut. Setiap kami meminta informasi terbaru, yang kami dapat hanya informasi yang sama terus,” keluhnya. (mam)
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar