Narkoba 2 Kg dikemas di Dalam Speaker Nyaris Beredar di Sulsel

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Jelang Pemilu 2019 para pelaku kejahatan narkoba ingin memanfaat kelengahan anggota Polri yang melaksanakan pengamanan pemilu 2019 untuk meloloskan narkoba jenis sabu-sabu. Namun, usaha itu tetap gagal.

Beruntung polisi cepat mengungkap kasus tersebut. Dua laki-laki diamankan yakni Erwin alias Ciwing dan Yaccing alias Angge pada 13 April lalu di Kampung Ujung, Kecamatan Tiroang, Kabupaten Pinrang.

Penangkapan itu dilakukan di rumah Angge dan ditemukan di dalam speaker satu bungkusan berwarna hitam yang berisi kristal bening seberat 2 kg.

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Hamidin menegaskan bahwa personel Polda Sulsel tidak akan lengah dalam pemberantasan narkoba, walaupun sebagian besar personelnya terlibat Pengamanan pemilu 2019.

“Pelaku narkoba ingin memanfaatkan kesempatan karena polisi sibuk urus pengamanan pemilu, tapi saya tegaskan Polda Sulsel tidak akan membiarkan kejahatan narkoba walaupun kami sibuk urus pengamanan pemilu,” katanya saat ditemui di Mapolda Sulsel, Selasa (16/4/2019)

Pengungkapan narkoba jenis sabu-sabu seberat 2 kg yang dikemas rapi dalam speaker merk pioner yang berisikan dua ball plastik ukuran besar yang dililit menggunakan isolasi berwarna coklat dan tiga ball plastik bening ukuran sedang yang berisikan Kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu-sabu. (gun)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar