Real Madrid Ditahan Imbang Petani Timun

Selasa, 16 April 2019 - 05:41 WIB
Karim Benzema selamatkan Madrid dari kekalahan di markas Leganes/EPA

FAJAR.CO.ID. LEGANES—Real Madrid tidak mampu mengalahkan Leganes di jornada ke-32 La Liga. Dalam laga yang berlangsung di Estadio Municipal de Butarque, Selasa, 16 April, dinihari tadi, kedua klub bermain imbang 1-1.

Di pertandingan ini, tuan rumah berhasil memimpin terlebih dahulu di menit ke-45. Klub berjuluk Petani Timun itu membuat publiknya bersorak lewat gol Jonathan Silva yang memanfaatkan assist Martin Braithwaite.

Hadiah tendangan bebas yang diberikan wasit di menit ke-51 membantu Real menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Adalah Karim Benzema yang kembali menjadi pencetak gol Los Blancos setelah pekan sebelumnya ia juga mencatatkan brace alias dua gol.

Secara umum, Madrid sangat dominan di pertandingan ini. Statistik Live Score memperlihatkan anak asuh Zinedine Zidane melakukan penguasaan bola hingga 70 persen. Mereka juga mampu melepaskan enam tembakan tepat sasaran berbanding dua milik tuan rumah. Akan tetapi, buruknya penyelesaian akhir membuat Madrid tak mampu mengalahkan tuan rumah.

Dengan hasil ini sendiri, Madrid yang mengoleksi poin 61 kembali terpaut empat angka dari Atletico Madrid dan 14 poin dari pemuncak klasemen, Barcelona. Sedangkan Leganes, satu angka ini membawa mereka naik dua strip ke posisi 11 dengan 41 poin. (Live Score/amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.