Ronaldinho Prediksi Laga Barca vs MU, Bahaya Kalau Messi Cs Kebobolan Pertama

Selasa, 16 April 2019 - 09:14 WIB
Ronaldinho bersama penyerang MU, Marcus Rashford/Twitter

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Legenda sepak bola Brasil, Ronaldinho memprediksi duel Barcelona kontra Manchester United di leg kedua babak delapan besar Liga Champions, dinihari nanti. Menurutnya, ia percaya Barca akan menang dan lolos ke semifinal. Namun, bakal berat jika mereka kebobolan terlebih dahulu.

Barca menyongsong laga ini dengan keunggulan agregat 1-0. Pemenang pertandingan akan maju ke empat besar kompetisi, dan Ronaldinho menjagokan mantan klubnya untuk maju ke tahap semifinal setelah tiga musim mereka selalu tersingkir di tahap ini.

“Yang benar adalah bahwa Barcelona seharusnya menyelesaikan pertandingan di Manchester – tetapi dengan hanya 1-0 Manchester United masih akan percaya bahwa mereka berada di persaingan ini,” kata Ronaldinho.

“Dengan cara Barcelona bermain dan jumlah gol yang telah mereka cetak, saya berharap mereka akan lolos. Saya melihat mereka bahkan menang dengan nyaman di Barcelona. Itu semua akan tergantung gol pertama,” jelasnya.

Bagi eks pemain Barca dan AC Milan itu, gol pertama akan sangat berpengaruh bagi kedua klub. “Jika Barcelona mencetaknya maka itu akan menjadi malam yang panjang bagi Manchester United. Tetapi jika mereka [Man Utd] dapat mencetak gol pertama maka itu akan membuat stadion gugup – dan Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi kemudian,” ujarnya. (Metro/amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *