Sebelum Dibunuh, Rosa Pamit Beli Popok dan Susu Buat Anaknya

Selasa, 16 April 2019 - 14:09 WIB
Mayat Berlumuran darah di Wisma Benhil Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Belum ada titik terang siapa pembunuh di kamar 209 Hotel Benhil Makassar. Polisi masih mengejar terduga pelaku yang melarikan diri dengan motor dan handphone milik korban, Rosalina Komalasari.

Kakak korban, Reva juga menceritakan, adiknya itu tak pernah izin menyebutkan bakal bertemu dengan seseorang di luar rumahnya. Keluarga hanya tahu bahwa Ocha – sapaannya – keluar rumah untuk membeli popok dan susu untuk bayinya yang berumur satu tahun.

“Itu juga yang keluarga belum tahu (apakah sudah janjian ketemu dengan seseorang). Andaikan almarhumah izin yang lain, mungkin kita bisa tahu lebih banyak,” ungkap putri sulung ini.

Pihak kepolisian, kata Reva, sempat menjanjikan kasus itu rampung dalam rentang 2×24 jam. Sayangnya, ia dan keluarganya belum mendapatkan informasi yang jelas terkait pelaku.

“Kasihan adik saya sudah di dalam tanah, tetapi pelaku masih berkeliaran,” sedihnya. Apalagi, pihaknya semakin gusar dengan perampungan polisi yang masih disibukkan Pemilu. (mam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *