Tak Dapat Dukungan Langsung Suporter, Darije Janji Bawa Pulang Poin

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pertandingan PSM di Panaad Stadium, Bacolod, Filipina Rabu (17/4) melawan Kaya FC bakal sepi pendukung Pasukan Ramang. Suporter yang biasanya ikut kemanapun tim bertanding kini cukup memberi dukungan di Makassar lewat layar kaca.

Salah satu penyebab tanpa suporter PSM karena bertepatan dengan hari pemilihan pilpres dan pileg yang juga jatuh pada hari yang sama.

Kondisi ini pun disadari Pelatih Darije Kalezic. Meski demikian ia percaya dengan motivasi dan kemampuan pemainnya untuk membawa pulang tiga poin ke Makassar.

Sebab ia juga yakin walau tanpa dukungan langsung di lapangan, suporter PSM yang dikenal fanatik akan memberi dukungan dari Makassar.

“Itu penting bagi kami. Tapi, kami memahami kendala yang mereka hadapi di Indonesia, mereka selalu ada di setiap pertandingan PSM. Saat ini situasinya berbeda karena sejumlah kendala,” kata Darije, Selasa (16/4).

Senada yang dikatakan gelandang PSM, Rizky Pellu. “Karena bagi pemain, suporter PSM adalah pemain ke-12. Itulah mengapa kami selalu bekerja keras untuk tidak mengecewakan suporter,” jelas Pellu. (tam)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...