Tak Mau Disebut Favorit Juara, Valentino Rossi: Masih Jauh Sekali

0 Komentar

FAJAR.CO.ID – Valentino Rossi meraih hasil positif dalam dua seri terakhir. Pembalap Yamaha tersebut mampu finis sebagai runner up di GP Argentina dan GP Amerika Serikat 2019.

Berkat pencapaiannya, Rossi kini menempati posisi dua klasemen. Ia memiliki 51 poin, selisih tiga angka dari Andrea Dovizioso yang ada di peringkat pertama.

Menanggapi itu, Rossi mengaku belum layak disebut sebagai favorit juara. Sebab masih banyak balapan yang belum digelar pada musim ini.

“Gelar juara masih jauh sekali. Marc Marquez masih difavoritkan. Saya pribadi berharap bisa berada di sana dan bersaing hingga akhir,” jelasnya dikutip dari GPone.

Usai GP Amerika Serikat, Rossi yakin seluruh tim pasti langsung berbenah untuk hadapi seri berikutnya. Terlebih tim Repsol Honda dimana dua pembalap mereka, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo meraih hasil buruk pada balapan kemarin.

Selanjutnya balapan akan berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol. Persaingan mulai diadakan sejak sesi latihan bebas pertama, 3 Mei 2019 mendatang.

(JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment