Tantang Kaya FC, PSM Perkuat Lini Tengah

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pasukan Ramang tidak ingin kecolongan gol lagi saat menghadapi Kaya FC di Stadion Panaad, Bacolod, Filipina, Rabu (17/4). Antisipasinya Pelatih PSM, Darije Kalezic akan memperkuat lini tengah.

Tiga gelandang tipikal bertahan sekaligus akan dimainkan sejak menit awal hingga akhir. Darije betul-betul tidak ingin membuat celah sedikit pun kepada lawan untuk bisa leluasa melancarkan serangan.

High preasure menjadi penekanannya, makanya untuk mengatasi kelelahan pemain yang kemungkinan besar belum bisa mempertahankan konsistensi selama 90 menit akan dilakukan beberapa pergantian pemain di lini tengah.

Marc Klok, Rizky Pellu, dan M Arfan yang disiapkan bermain sejak menit awal juga menyiapkan Rasyid Bakri sebagai penggantinya. Ada juga Asnawi Mangkualam sebagai senjata pemungkas.

“Pertandingan pertama menunjukkan dua tim yang setara. Kami memiliki kekuatan yang sama. Kami memainkan pertandingan pertama 1-1 dan saya berharap besok akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kedua tim,” kata Darije, Selasa (16/4). (tam)

 

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...