Adonara Group Ekspansi ke Bali, Kelola Hotel dan Villa

Rabu, 17 April 2019 - 19:49 WIB

FAJAR.CO.ID — Setelah sukses melakukan take over Twin Plaza Hotel & Office, Jakarta, Adonara group kembali melakukan take over pengelolaan  beberapa hotel dan villa di Bali , bekerja sama dengan PT Mata Elang Propertindo , untuk melakukan take over Grand City Hotel Denpasar dengan Brand baru yaitu U STAY PREMIER , dan Kalani Luxury Villa & Resort di Umalas .

U Stay Premier yang terletak di Jalan Tukad Denpasar merupakan property yang didesign khusus sebagai Hotel bintang 3 dengan segment market utama sebagai stay dan bisnis traveler terutama untuk daerah renon dan sekitarnya . Mengingat lokasi hotel ini sangat dekat ke pusat pemerintahan , perbankan, serta business area . Hotel dengan 38 kamar kamar suite dilengkapi dengan pantry, resto, kolam renang ,ruang perpustakaan serta fasillitas parkir yang memadai.

Kalani Villa & Resort Umalas, merupakan luxury Villa yang terdiri dari 10 Unit , dengan konsep Modern minimalis dan dilengkapi dengan kolam renang, dengan keunggulan lahan yang luas  dan terkenal sebagai salah satu pilihan wedding atau chapel yang terkenal di Bali dengan nuansa alami , dengan fasilitas Villa yang terdiri dari One Bed Room , Two Bedroom, Kids Room , yang terigrasi dalam satu kesatuan sebagai family villa dan sangat disukai oleh keluarga maupun perusahan yang melakukan corporate gathering maupun wedding .

Pasar yang paling potensial adalah pasar eropa dengan lama tinggal rata rata 1 minggu atau honeymoon sebagai salah satu alternative terbaik di Kalani Villa & Resort .

Dengan keputusan menyerahkan sepenuhnya pengelolaan U STAY Premier Hotel dan Kalani Villa & Resort Umalas, secara koorporasi akan memberikan dampak positif terhadap produk, fasilitas serta harga yang semakin kompetitif yang akan  membawah dampak positif terhadap semua stake holder sesuai dengan visi dan misi perusahan dalam memberikan fasilitas serta pelayanan secara utuh dengan penuh tanggung jawab dan bermanfaat bagi semua karyawan, demikian dikatakan Bapak Anton Tonbeng, mewakili PT Mata Elang Propertrindo di sela acara tanda tangan kerja sama, 12 April 2019 di Jakarta .

Ini merupakan kelanjutan kerja sama yang dibangun setelah sukses menjalankan Twin Tower Hotel & Office Tower, Jakarta, dan kesempatan ini sekaligus memberikan kepercayaan kepada Adonara Hotel Management dalam mengelola kedua property yang ada di Bali secara sebagai mitra kerja sama strategis sekaligus ekspansi perusahan dalam skala yang lebih besar.

“Mengingat, pasar Bali saat ini begitu kompetitif dalam menghadapi persaingan di pasar global. Tentu kita tidak bisa bekerja sendiri, tetapi semua pelaku bisnis di industri pariwisata akan menjadi mitra kerja yang saling bersinergi,” tutup Ruben. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.