Aliyah Mustika dan Empat Anaknya Nyoblos di TPS 16 Maricayya Baru

Rabu, 17 April 2019 - 11:51 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Calon Anggota DPR RI Incumbent, dari Partai Demokrat Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan  1, Aliyah Mustika Ilham menyalurkan hak suaranya pada Pemilu 2019 di TPS 16, Kelurahan Maricayya Baru Kecamatan Makassar, Kota Makassar.

Aliyah Mustika tiba di TPS sekitar pukul 10.00 WITA, bersama empat orang anaknya Amirul Yamin Ramadhamsyah (Iyul) yang juga caleg Provinsi Sulawesi Selatan Dapil 2 Sulsel (Makassar B), Zulfikar Nur Alamsyah, Sitti Hamsinah Khaeratunnisa, dan Siti Muhlisatul Amalia.

Setibanya di lokasi, mereka langsung masuk ke TPS untuk memilih calon legislatif serta calon Presiden dan Wakil Presiden. Rabu, 17 April.

Ditemui usai pencoblosan, Anggota Komisi IX DPR RI ini menyampaikan harapannyan untuk wakil rakyat dan pemimpin negara lima tahun kedepan.

“Alhamdulillah kami baru saja memilih, Insya Allah kita bisa menghasilkan anggota DPR dan DPD yang amanah, yang bisa menjadi wakil rakyat kota Makassar, Provinsi Sulsel serta rakyat Indonesia di Senayan, semoga pada pemilu tahun ini juga kita bisa menghasilkan pemimpin negara yang bisa membawa Indonesia lebih baik,” kata Isteri Ilham Arief Sirajuddin (IAS) ini.

“Mari kita jadi pemilih yang cerdas serta tidak terprovokasi dengan isu-isu yang mengganggu keamanan, dan kenyamanan masyarakat Sulsel khususnya di Kota Makassar yang kita kita cintai ini,” sambung Politisi Demokrat ini.(bay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.