Berhubungan Seks dengan 2 Pacar Putrinya, Ibu Terancam 3 Tahun Bui

Rabu, 17 April 2019 - 09:21 WIB
(ABC30/Screenshot)

FAJAR.CO.ID, CALIFORNIA—Seorang ibu berusia 41 tahun, Coral Lytle terancam hukuman penjara tiga tahun. Itu setelah ia ketahuan berhubungan seks dengan dua pacar anak perempuannya yang baru berusia 14 dan 15 tahun.
Coral Lytle akan dijatuhi hukuman Senin lalu. Akan tetapi seorang hakim menunda melakukannya karena khawatir hukuman yang diusulkan dan masa percobaan terlalu ringan untuk kejahatan yang menurutnya begitu serius.

Coral Lytle, 41, dilaporkan menargetkan anak laki-laki pada musim gugur 2017. Ia berkendara dari rumahnya di Tulare, California ke negara tetangga Visalia untuk “menjamu” mereka dengan alkohol dan cerutu sebelum melakukan hubungan seksual.

Tuduhan kejahatan Lytle terungkap setelah salah satu bocah itu memberi tahu polisi apa yang sedang terjadi. ABC30 melaporkan, dia ditangkap pada Oktober 2017. Kedua remaja itu bersekolah di Redwood High School. Salah satu bocah lelaki itu memberi tahu polisi bagaimana dia berhenti berhubungan seks dengan Lytle, “karena merasa tidak enak ketika menjabat tangan suami terdakwa karena mengetahui apa yang dia lakukan dengan terdakwa.”

Jaksa penuntut telah menuduh Lytle melakukan ‘kekejaman besar dan tidak berperasaan’ karena tidur dengan kekasih anak perempuannya. Lytle menghadapi 21 hitungan kejahatan seks. Sang ibu kemungkinan akan menghadapi setidaknya tiga tahun penjara jika dia akhirnya dihukum atas kejahatan yang telah dituduhkan kepadanya. (Metro/amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *