Boediono: Masyarakat Harus Menyatu Setelah Pemilu

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, DEPOK–Mantan Wakil Presiden (Wapres) RI, Boediono memberikan hak suaranya dalam Pemilu Rabu (17/4). Ia mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 116 Sawit Sari, Kelurahan Condongcatur, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Jogjakarta (DIJ).

Usai memberikan hak suaranya, ia meminta seluruh elemen bangsa kembali menyatu. “Setelah ini tentu semua harus kembali menyatu. Kita ini satu keluarga besar,” kata Wapres RI ke-11 itu, usai memberikan hak suaranya, Rabu (17/4).

Baca Juga: Akurasi 99 Persen, Mahfud: Jangan Terkecoh Quick Count

Menurutnya, pemilu hanya salah satu cara untuk memilih dan mendapatkan pemimpin dalam suatu periode waktu yakni 5 tahun ke depan.

“Pemilu ini hanya salah satu upaya untuk memilih siapa yang diberi amanat pada suatu waktu. Tapi setelah itu semua harus menyatu, bangsa Indonesia itu satu,” katanya.

Dalam pemilu ini, Boediono juga berharap bisa berjalan lancar dan aman. Siapapun yang terpilih nanti bisa membawa Indonesia semakin maju.

“Semoga lancar, aman, damai dan bisa memilih pemimpin yang bisa membawa Indonesia lebih maju lagi. Insyaallah,” ucap Boediono. (jp)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment