Danny : Kali Ini Saya Coblos Anak Saya Aura

Rabu, 17 April 2019 - 09:04 WIB
Wali kota Makassar Moh Rdhan Pomanto bersama istri dan anaknya kompak menuju tempat pemungutan suara (TPS) untuk menyalurkan suaranya pada pemilu serentak 2019 ini.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Wali kota Makassar Moh Rdhan Pomanto bersama istri dan anaknya kompak menuju tempat pemungutan suara (TPS) untuk menyalurkan suaranya pada pemilu serentak 2019 ini.

Moh Ramdhan Pomanto (Danny) dan istrinya Indira Jusuf Ismail yang juga merupakan caleg DPR RI partai Perindo kompak mengenakan kemeja putih ke TPS. Sedangkan putrinya Aura Aulia Imandara yang juga bersaing dengan ibunya memperebutkan kursi senayan dengan mengendarai partai Nasdem tampak mengenakan gamis dan jilban dengan warna kebesaran Nasdem.

” Kalau DPR RI kali ini saya coblos anak saya Aura apalagi memang sayakan satu partai. Kalau coblos istri sudah sering” kata Danny sambil terbahak, usai menyalurkan hak suaranya.

Keluarga Danny, memili di TPS 01 Jl Amirullah Kelurahan Maricaiya Selatan, yang jaraknya hanya sekitar 50 meter dari kediaman pribadinya. (bay)

Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto bersama Ketua TP-PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail dan putrinya Aura Aulia Imandara menyalurkan hak suaranya pada Pemilu 2019, di TPS 01 Kelurahan Maricaya Selatan, Kecamatan Mamajang, Makassar, Rabu (17/4/2019). FOTO: IDHAM AMA/FAJAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *