Hasil Pilpres, Prabowo: Kami Tak Ingin Dicurangi

Rabu, 17 April 2019 - 13:48 WIB

FAJAR.CO.ID, BOGOR–Calon Presiden (Capres) 02, Prabowo Subianto meyakini pendukungnya mampu menjaga suasana kondusif selama masa pencoblosan Pemilu 2019, Rabu (17/4).

Mantan Danjen Kopassus itu menegaskan, ketaatan pendukungnya terhadap aturan sudah terbukti saat kampanye akbar. “Saya kira sudah dibuktikan berkali-kali pendukung saya selalu tertib damai,” kata Prabowo usai mencoblos di TPS 041 Kampung Curug, Desa Bojong Koneng, Kabupaten Bogor pagi tadi.

Baca Juga: Rakyat Hendaki Perubahan, Prabowo Optimis Menang 63 Persen

Ketua Umum Gerindra itu menambahkan, para pendukungnya selalu memperhatikan sisi kebersihan ketika ikut kampanye akbar. Buktinya, pendukung calon presiden yang berpasangan dengan Sandiaga S Uno itu selalu memunguti sampah yang berserakan di area bekas kampanyenya.

“Bekali-kali kami kumpul jutaan yang dalam dua jam, sampah semua bersih, tidak ada. Kami ingin benar-benar Indonesia terhormat dan damai hidup dengan baik,” ucap dia.

Hanya saja, Prabowo tidak ingin Pemilu 2019 diwarnai kecurangan. “Kami tidak ingin dibohongi dan tidak ingin dicurangi yah,” pungkas dia. (jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.