Hatta Nyoblos Di TPS 7, Imbau Warga Tidak Golput

Rabu, 17 April 2019 - 12:13 WIB

FAJAR.CO.ID,MAROS–Bupati Maros, HM Hatta Rahman menggunakan hak suaranya di TPS 7 Kelurahan Taroada Kecamatan Turikale Kabupaten Maros, Ranu, 17 April

Ia datang bersama istrinya Suraida dan satu orang anaknya Alamsyah sekitar pukul 09.37 wita. Mereka berangkat dari kediamannya ditemani beberapa orang koleganya. Setelah menyalurkan hak suaranya, Hatta Rahman menyempatkan menyapa warga yang juga turun menunggu antrian pemilihan.

Hatta Rahman berharap, tingkat partisipan pemilih warga pada pemilu kali ini bisa melampaui 80 persen. Apalagi kata Hatta, pemilihan kali ini menentukan masa depan kabupaten Maros lima tahun ke depan.

“Kami berharap masyarakat Maros bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk memiilih calon legislstifnya. Karena suara mereka menentukan Indonesia, dan perjuangan legislstif,” ungkapnya.

Sebaliknya kata dia, jika banyak masyarakat yang golput, maka hal itu tentu merugikan Kabupaten Maros.

Dia juga berpesan agar para caleg bisa menjaga keharmonisan dan keamanan Kabupaten Maros. “Kita meminta seluruh caleg yang menang dan lolos jangan terlalu eforia merayakan kemenangannya. Bagi yang kalah bisa berbesar hati dan tidak berputus,” pesannya. (rin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.