Jokowi-Ma’ruf Menang Dua Digit, KAMI Indonesia: Menunggu Pengumuman Resmi

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Hasil perhitungan cepat atau Quick Qount Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 memenangkan pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin dengan selisuh dua digit, atau kisaran 53-55 persen.

Komunitas Milenial Ma’ruf Amin For Indonesia (KAMI) menyampaikan selamat kepada pasangan Capres nomor urut 01 itu, atas hasil yang didapatkan.

“Saudari, Bro dan Sist semua yang berbahagia, akhir perjuangan selama 6 (enam) bulan, untuk pemenangan pasangan 01 sudah bertemu pada hasil yang cukup menggembirakan,” kata Dewan Presidium KAMI Indonesia Irzal Yanuardi lewat pesan tertulisnya, Rabu (17/4).

“Seperti yang telah kita ketahui bahwa menurut hasil quick count dari beberapa lembaga survei yang bisa dipertanggungjawabkan kredibilitasnya secara statistic, pasangan capres-cawapres 01, mengalami kemenangan yang cukup signifikan. Di mana rata-rata hampir semua lembaga telah menunjukan selisih point kemenangan di angka mendekati 2 (dua) digit,” tambahnya.

Menurut Irzal, hasil quick qount ini tentu berdasarkan pengambilan sample yang baik, dan hasil hitungan cepat ini menjadi rujukan bagi seluruj masyarakat Indonesia, bahwa kemenangan Jokowi-Ma’ruf tinggal menunggu perhitungan resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Tentu saja berdasarkan penghitungan melalui pengambilan sample yang baik, sudah hampir tidak bisa dipungkiri bahwa kemenangan pasangan Capres dan Cawapres Jokowi dan Kh Ma’aruf Amin tinggal menunggu waktu
pengumuman resmi dari pihak penyelenggara, dalam hal ini KPU,” ucapnya.

Dikatakan Irzal, hasil kemenangan ini adalah bentuk perwujudan nyata dari perjuangan seluruh rakyat Indonesia, atas kinerja baik Jokowi selama memimpin bangsa ini.

“Bapak Ibu, Saudara- saudari, Bro dan sist semua, harus diyakini oleh kita semua bahwa hasil yang baik ini adalah merupakan perwujudan nyata dari perjuangan seluruh rakyat Indonesia, yang benar-benar mencintai pemimpin yang melayani,” ujarnya.

“Bisa kita lihat semua bagaimana selama 4,5 tahun bagaimana Bapak Jokowi yang berdampingan dengan Bapak Muhammad Jusuf Kalla telah menggunakan kekuasaannya semata-mata demi melayani rakyat dalam meraih kesejahteraan sejatinya,” sambungnya juga.

Pertumbuhan ekonomi yang stabil, pelayanan kesehatan terhadap rakyat
prasejahtera, serta stabilitas keamana yang cukup baik menjadi bukti, jika Jokowi adalah pemimpin yang benar-benar menghibahkan dirinya bekerja untuk rakyat.

“Bagi KAMI Indonesia, perjuangan memenangkan pasangan Jokowi – Ma’aruf Amin bukanlah sekedar perjuangan dalam memperebutkan kursi kekuasaan semata, akan
tetapi perjuangan menjaga marwah Reformasi’ 98 untuk kembali pada rail yang sesungguhnya,” tutupnya. (RGR/Fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...