Jokowi Unggul Sementara, TKN: Ini Bukti Rakyat Tak Termakan Hoaks

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin unggul sementara dari pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Hal itu berdasarkan hasil hitung capat atau quick count sementara dari berbagai ‎lembaga survei.

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Hasto ‎Kristyanto mengucapkan terima kasih atas dukungan rakyat yang telah memberikan hak pilihnya kepada pasangan nomor urut 01 ini.

“Maka kami ucapkan terima kasih bahwa suasana kebatinan rakyat, memberikan dukungan yang semakin kuat, bagi Pak Jokowi dan Ma’ruf Amin,” ujar Hasto di kediaman Megawati Soekarnoputri, di bilangan Kebagusan, Jakarta, Rabu (17/4).

Sekretaris Jenderal Partai Demokasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini menyampaikan, unggulnya pasangan petahana ini membuktikan bahwa rakyat Indonesia sudah cerdas. Menurut Hasto, masyarakat tidak terpengaruh hoaks yang selama ini menyerang pasangan nomor urut 01 ini.

“Rakyat tidak termakan oleh berbagai politik hitam berbagai hoaks dan fitnah meskipun (hoaks) sempat menggetarkan alam politik di Indonesia. Tetapi, pada akhirnya kekuatan politik yang sebenarnya itulah yang menjadi benteng terbaik bahwa politik itu suci putih berdedikasi bagi bangsa dan negara,” katanya.

Hasto mengatakan, pilpres 2019 ini bukanlah ‎kemenangan untuk Jokowi dan Ma’ruf Amin, melainkan kemenangan rakyat Indonesia. Pasalnya, rakyat telah mempercayakan pasangan nomor urut 01 ini menjadi kepala negara.

“Ini adalah kemenangan kita sebagai bangsa, kemenangan rakyat yang tidak bisa menjadi kemenangan yang diklaim oleh pihak-pihak tertentu,” ungkapnya.

(JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment