Kaya FC vs PSM : Adu Tajam Lini Depan

Rabu, 17 April 2019 - 08:39 WIB
OFICIAL TRAINING. PSM melakukan uji coba lapangan di Stadion Panaad, Bacolod, Selasa (16/4). (FOTO:OFISIAL PSM)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kedua pelatih kesebelasan PSM dan Kaya FC punya rencana sama untuk memenangkan pertandingan jelang duel di Panaad Stadium, Bacolod, Filipina, Rabu (17/4). Mereka menantang kubu lawan bermain terbuka agar lebih memudahkan mencetak gol.

Pelatih Darije Kalezic meyakini kubu Kaya FC tidak akan bermain compact defens seperti pertemuan sebelumnya. Berstatus tuan rumah ia mengharapkan Kaya mengeluarkan kemampuan serangan terbaiknya.

“Pertandingan pertama menunjukkan dua tim yang setara. Kami memiliki kekuatan yang sama. Kami memainkan pertandingan pertama 1-1 dan saya berharap besok akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kedua tim,” kata Darije.

Tak kalah gertak. Pelatih Kaya FC, Noel Marcaida melemparkan tantangan kepada PSM untuk adu ketajaman lini depan. Dengan kata lain, PSM yang bertatus tim tamu tidak bermain defensif.

“Ini permainan yang penting. Tim yang lapar untuk mendapatkan tiga poin akan mendapatkan hasilnya. Ini akan menjadi ujian karakter, tidak hanya untuk pemain kami, tetapi juga untuk mereka. Kami berharap mereka bekerja keras untuk mendapatkan tiga poin besok, dan kami siap untuk itu. Jika kami punya jawaban untuk mereka, saya pikir kami akan mendapatkan hasil yang positif,” jelas Marcaida.

Diketahui pemenang dilaga ini bakal memimpin klasemen sementara grup H AFC Cup 2019. Dimana saat ini Kaya FC memimpin dengan lima poin. PSM hanya kalah selisih gol di tempat kedua. (tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *