Kenakan Kemeja Putih IMB Optimis Prabowo-Sandi 60 Persen di Sulsel

Rabu, 17 April 2019 - 11:27 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ketua Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo-Sandi, Idris Manggabarani, menyalurkan hak pilihnya di TPS 04 Kelurahan Mamajang Dalam, Kecamatan Mamajang.

Idris mendatangi TPS 04 bersama Istrinya Nurlili yang juga menggunakan kemeja putih. ” Saya selaku warga negara telah melaksanakan tanggungjawab sebagai warga negara memilih presiden wakil presiden dan legislatif,” kata Idris.

Ketua DPD Gerindra Sulsel itu menambahkan, untuk pilpres pihaknya sangat optimis jika di Sulsel Prabowo-SandiĀ  raih 60 persen suara.

” Kita harap di Sulsel jadi salah satu wilayah lumbung suara Prabowo-Sandi, dan kita berharap ini akan terwujud serta partai Gerindra akan menjadi pemenang di Sulsel,” tegasnya.

Idris juga menyampaikan, pasca perhitungan terakhir, siapapun yang terpilih kita harus menerima dengan lapang dada tetapi itu didasarkan pada proses jurdil dan transparansi. ” Oleh karenanya akhir perhitungan yang menentukan nasib bangsa, adalah perhitungan suara yang adil tanpa kecurangan.” tuturnya. (bay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *