Mencoblos Bersama Istri, Ma’ruf: Waduh Nikmat Sekali

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA–Calon Wakil Presiden (Cawapres) 01, KH Ma’ruf Amin mengaku merasa lega setelah mencoblos di TPS 051 Kelurahan Koja, Jakarta Utara, Rabu (17/4). Kiai Ma’ruf tampak semringah seusai menggunakan hak pilihnya.

“Waduh, nikmat sekali, ya. Mencoblos di tempat sendiri mendapat dukungan dari masyarakat semuanya menyambut gembira. Saya kira ini pencoblosan paling nikmat,” kata Ma’ruf didampingi istrinya, Nyai Wury Estu Handayani.

Baca Juga:Malam Jelang Pencoblosan, Ma’ruf Mimpi Senang-senang

Pendamping Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2019 itu mengaku optimistis akan menang di TPS tempatnya mencoblos. Kiai Ma’ruf memperkirakan kemenangannya di TPS 051 Koja mencapai 90 persen.

Setelah mencoblos, mantan rais am Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) itu akan beristirahat di rumahnya di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat. “Ngobrol dengan keluarga,” tuturnya.

Baca Juga: Di TPS 051, Ma’ruf Optimis Menang 90 Persen

Apakah sudah ada jadwal pertemuan dengan Presiden Jokowi? Ma’ruf mengaku akan bertemu dengan pasangannya di pilpres, namun waktu dan tempatnya belum ditentukan. “Nanti saya diberi tahu Pak Jokowi di mana. Apa sore nanti, apa nanti malam,” pungkasnya. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...