Menteri Kabinet Kerja Kumpul di Rumah Mega

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA–Para menteri dari Kabinet Kerja bakal berkumpul di kediaman Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan.

Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hasto Kristianto mengatakan, para menteri hadir ke kediaman Megawati ini untuk melakukan pemantauan hasil quick ‎count atau hitung cepat Pilpres 2019.

“Ibu Mega akan monitoring di sini (Kebagusan) dan ada beberapa menteri Kabinet Kerja yang juga akan datang,” ujar Hasto di Kebagusan, Jakarta, Rabu (17/4).

Baca Juga: Di TPS Tempat Megawati Gunakan Hak Pilih Ada Hidangan Kuliner Nusantara

Hasto menambahkan, yang datang ke kediaman Megawati hanyalah para menteri Kabinet Kerja. Sedangkan para ketua umum partai koalisi pendukung Jokowi-Ma’ruf melakukan pemantauan di DPP partai masing-masing.

“Koalisi masing-masing melakukan pemantauan karena ini pemilu serentak untuk pertama kali, sehingga seluruh pimpinan partai di tempatnya masing-masing,” katanya.

Wakil Sekretaris Jenderal PDIP, Erico Sotarduga mengatakan kemungkinan besar capres nomor urut 01 Jokowi juga bakal mendatangi kediaman Megawati di kebagusan ini. “Iya nanti, nanti,” ungkapnya.

Adapun Tim Kampanye Nasional (TKN) bersama dengan Jokowi-Ma’ruf Amin melakukan pemantauan hasil hitung cepat di Djakarta Theater sekitar pukul 14.00 WIB. (jp)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...