Punya Quick Count Sendiri dan Yakin Menang, Taufik Minta Pendukung Jangan Panik

Rabu, 17 April 2019 - 16:21 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pemilu 2019 telah digelar, Proses quick count atau hitung cepat Pilpres 2019 pun telah dimulai. Ketua Seknas Prabowo-Sandi, M Taufik pun meminta agar para pendukung dan para relawan tidak panik dan tenang-tenang saja.

Taufik mengungkapkan bahwa pihaknya juga melakukan quick count dengan hasil pasangan Jokowi-Amin 46.63 persen dan Prabowo-Sandi 53.37 persen dari total 6 persen suara yang masuk. “Kalau lihat exit poll di DKI Jakarta, Prabowo-Sandi 56,3 persen, paslon 01 hanya 43,7 persen. Dan data exit poll BPN juga menunjukan Prabowo-Sandi menang secara nasional,” tuturnya kepada wartawan di Jakarta, Rabu (17/4).

Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta ini juga mengungkapkan bahwa Jakarta, Jawa Barat, Banten dan Sumatera, berhasil dikuasai oleh pasangan Prabowo-Sandi. “Seluruh Sumatera sudah kita kuasai. Melihat tran ini saya meyakini bahwa pasangan Prabowo-Sandi menang,” katanya.

Untuk itu, Taufik meminta kepada para semua pendukung Prabowo-Sandi agar tidak panik. “Tenang-tenang saja. Karena kan banyak yang melakukan quickcount. Kita juga punya quickcount dan kita percaya pada quickcount kita. Jangan terpancing oleh gerakan-gerakan yang memanasi. Ini kan sudah ada yang mulai memanasi. Tenang-tenang saja dulu. Kita punya quiccount sendiri,” pungkasnya. (yog)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.