Rela Antre Sejam, Raffi Ahmad Mengaku tak Sembarangan Nyoblos

Rabu, 17 April 2019 - 13:49 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ikut nyoblos. Bahkan, Raffi rela antre sejam lebih. (Aginta Kerina/JPC)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ikut serta menggunakan hak pilihnya di kawasan tempat tinggalnya di Andara, Jakarta Selatan, Rabu (17/4). Terlihat, Raffi dan Nagita ikut mengantri bersama dengan warga yang lainnya.

“Alhamdulillah, nyoblos,. Gua aja ngantri sejam. Alhamdulillah, udah nyoblos,” kata Raffi yang ditemui usai mencoblos.

Kemudian, pada awak media, Raffi mengaku tidak asal menggunakan hak suaranya. Ayah dari Rafathar ini memanfaatkan waktu yang disediakan untuk memilih dengan seksama para wakil rakyat yang akan mewakilinya.

“Mikir karena gua lihat semua. Ya, kan nyoblos lima tahun sekali. Pas nyoblos jangan asal nyoblos, mikir yang bener,” ujar Raffi.

Raffi mengatakan tidak merasakan kesulitan saat harus memilih dengan lembar dan pilihan yang terbilang banyak. Sebab, ia sudah tahu dari jauh hari siapa yang ingin dipilih.

“Gua udah tahu siapa yang gue coblos, partainya udah tau, orangnya udah tau, presidennya udah tau. Jadi, kita malah teliti lagi, jangan salah nyoblos,” kata Raffi.

Kemudian, Raffi berharap siapapun yang terpilih akan menjadikan negara Indonesia menjadi lebih baik. Ia pun mengingatkan bangsa Indonsia harus tetap bersatu walau pilihannya tidak menang.

“Seneng, serulah, meski menunggu sejaman, ngantri juga sama. Ya, nggak apa-apa kita nyoblos hari ini demi Indonesia yang lebih baik. Siapapun yang menang kita harus legowo, Indonesia jangan terpecah belah,” ungkap Raffi.

Sebagai warga negara Indonesia, Raffi juga menegaskan siap mendukung pemimpin terpilih demi masa depan Indonesia yang lebih baik.

“Siapapun presiden terpilih, kita pasti akan support presidennya. Kita doakan Indonesia tidak terpecah belah dan lebih baik,” tandas Raffi.

(JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.