Sandi: Kita Akan Menjadi Kupu-kupu

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA–Cawapres Nomor Urut 02, Sandiaga Uno mengisi waktu luang jelang penghitungan suara dengan bernyanyi. Ia menyempatkan diri bernyanyi bersama Politikus Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean, Jubir BPN, Daniel Anzar Simanjuntak, serta sejumlah tim sukses lainnya.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta dan rekan-rekannya tampak bersemangat bernyanyi. Lagu pertama yang dinyanyikan berjudul Kepompong milik Sindentosca.

Baca Juga: Sandi Satu TPS Putra Soekarno

Untuk lagu kedua, Sandiaga memilih lagu Alusia yang berasal dari Sumatera Utara. Sandiaga sendiri turut bermain alat musik gitar untuk mengiringi lagu.

“Pesannya lagu Kepompong, ini kan 17 April 2019, kan sudah 8 bulan artinya kita akan menjadi kupu-kupu,” katanya usai bernyanyi di Media Centre, Kertanegara, Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (17/4).

Sandiaga juga sempat bercerita pengalaman uniknya semasa kampanye keliling daerah. Beberapa kali, ia dipanggil warga dengan sebutan Anies. Wajar saja warga selalu terpeleset menyebut namanya lantaran ia pernah menjadi wakil dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Bahkan Sandiaga mengaku ada seorang pekerja media yang memanggilnya dengan sebutan yang sama saat ingin berangkat umrah beberapa waktu lalu. “Saya dipanggil Anies,” ujar dia seraya tertawa.

Setelah acara usai, Prabowo sudah tiba di kediamannya di Kertanegara 4. Sementara Sandi menuju ke Hotel Ambara untuk memantau para relawan di berbagai daerah. (jp)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar