Sebentar Lagi Quick Count, Jokowi Optimis Menang Lagi

Rabu, 17 April 2019 - 12:31 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA–Presiden Joko Widodo mengaku selalu optimistis termasuk dalam menghadapi Pilpres 2019. Namun, kepala negara yang beken disapa jokowi itu meminta media bersabar soal hasil Pilpres 2019 hari ini (17/4).

“Ya nanti dilihatlah, sabar. Dalam beberapa jam juga sudah kelihatan,” ucap Jokowi setibanya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 08 Gambir, Jakarta Pusat yang menjadi lokasinya mencoblos.

Baca Juga: Coblos yang Habis Umrah atau yang Ganteng?

Jokowi tiba di TPS yang berlokasi di kantor Lembaga Administrasi Negara (LAN), Jalan Veteran, Jakarta Pusat itu pukul 10.29 WIB dengan menunggangi Toyota Alphard. Ibu Negara Iriana juga menyertai Presiden Ketujuh RI itu.

Sejumlah tokoh penting di tim pemenangan Jokowi menyambut mantan gubernur DKI itu di TPS. Antara lain Erick Thohir, Pramono Anung, dan Prasetyo Edi Marsudi.

Jokowi dan Iriana tampak kompak mengenakan kemeja putih dengan bawahan hitam. Setelah menunggu sekitar lima menit, Jokowi memperoleh panggilan untuk menggunakan hak pilihnya.

Jokowi membutuhkan waktu sekitar tiga menit di bilik suara untuk membuka surat suara, mencoblosnya dan melipatnya lagi sebelum memasukkanya ke kotak suara. “Plong,” katanya saat hendak meninggalkan TPS. (jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.