Selesai Mencoblos, Sandi: Plong Banget

Rabu, 17 April 2019 - 10:10 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA–Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02, Sandiaga Uno mengaku lega usai menuntaskan rangkaian Pemilu 2019.

Sandi mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02, Jalan Sriwijaya 2, Kelurahan Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/4). “Plong banget,” kata Sandi di lokasi.

Baca Juga: Tingkah Sandi di TPS Buat Istri Tertawa

Sandiaga lantas mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke yang menjaga Pemilu berjalan dengan tertib, santun, dan sejuk. “Dimana pun, dan luar negeri saya makin yakin karena kita menunjukkan sebagai bangsa yang maju bermartabat, demokrasi, dan sangat dewasa,” tegas dia.

Dia berharap agar gelaran pemilu lancar hingga akhirnya diumumkan, siapa yang bakal memimpin Indonesia selama lima tahun ke depan. Tentu pemimpin sesuai aspirasi masyarakat.

Lebih lanjut, Sandiaga yakin di TPS 02, dirinya akan menang. “Insyaallah. Sesuai nomor urut. Waktu itu beda TPS-nya,” sebut dia.

Baca Juga: Sandi Diiringi Nasyid Kaum Anshar ke TPS

Dia menjelaskan, TPS tempatnya mencoblos merupakan beranda tokoh yang sangat senior bernama Jenderal Suryo yang berusia 102 tahun. “Masih sangat segar, baru menggunakan hak pilihnya dan baru berulang tahun. Beliau merelakan beranda rumahnya untuk jadi TPS. Ini suatu hal yang sangat inspiratif,” pungkas Sandiaga. (jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.