Sindiran Pencetak Gol Ajax ke Juventus: Seharusnya Kami Menang 4-1

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, TURIN—Ajax Amsterdam melanjutkan kejutan mereka dengan menumbangkan raksasa Italia, Juventus di kandangnya. Meski sempat tertinggal, Ajax bisa bangkit dan menang 2-1 untuk lolos ke semifinal dengan keunggulan agregat 3-2.

Donny van de Beek yang mencetak gol pertama Ajax mengatakan, mereka harusnya menang 4-1 dan tidak ada perdebatan soal golnya. Pada laga ini, De Beek mencetak gol di menit ke-34 membalas gol Cristiano Ronaldo enam menit kemudian usai menerima umpan manis Hakim Ziyech sebelum Matthijs de Ligt memastikan kemenangan lewat golnya di menit ke-67.

“Tidak ada dari kita yang akan melupakan malam ini. Sejujurnya, kami juga tim yang lebih baik di babak pertama. Jelas, di babak kedua kami adalah tim yang jauh lebih baik. Saya pikir kita harus menang 4-1. Ketika kami unggul 2-1, saya sudah berpikir untuk maju ke semi final, berusaha memastikan saya tidak mendapat kartu kuning,” ujarnya.

Ajax selanjutnya akan menghadapi Manchester City atau Tottenham Hotspur di semi final. Duel ini akan berlangsung Kamis, dinihari nanti di Etihad Stadium, markas The Citizens. (Football Italia/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...