Taufan Pawe Target Partisipasi Pemilih Di Atas 80 Persen

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, PAREPARE–Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menarget tingkat partisipasi pemilih dalam Pemilu 2019, khususnya di kota yang dinahkodainya dapat mencapai kisaran 80 hingga 85 persen.

Hal itu diungkapkkam Taufan Pawe usai menggunakan hak pilihnya di TPS 2, Jalan Lasiming, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Rabu, (17/04/ 2019).

Didampingi istrinya, Erna Rasyid Taufan bersama ketiga orang anaknya, serta adik iparnya, Ervina Rasyid, berharap Parepare menjadi percontohan dalam pelaksanaan Pemilu yang pertama kali dihelat dengan rangkaian serentak antara pemilihan Presiden, pemilihan legislatif (pileg) DPRD Kabupaten/Kota, Provinsi, DPR RI, dan DPD.

“Saya menarget partisipasi pemilih bisa mencapai 80 sampai 85 persen. Apalagi sosialisasi untuk menyalurkan hak pilih sudah gencar dilakukan,” bebernya.

Taufan menjamin pelaksanaan pemilu serentak di Parepare berlangsung aman. Ini berkat kerja sama yang baik dengan berbagai pihak. Pesta demokrasi kali ini diharapnya bisa membawa peningkatan besar untuk Parepare kedepan.

“Saya berharap pelaksanaan Pemilu di Parepare dapat menjadi percontohan. Pelaksanaannya tertib, aman dan damai. Masyarakat menyalurkan hak suaranya di pesta demokrasi ini,” tandas Wali kota dua periode ini. (fik).

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...