Jemaah Annadzir Ikut Pemilu 2019

Rabu, 17 April 2019 - 13:49 WIB

FAJAR.CO.ID, GOWA — Tak hanya warga sipil biasa, namun jemaah An Nadzir juga menyalurkan hak suara mereka di TPS 008 yang terletak di Kampung Lette, kelurahan Romang Lompoa, kecamatan Bontomarannu Gowa,(Rabu, 17/4).

Pagi-pagi pukul 09.00 wita hingga pukul 13.00 wita, jemaah yang identik dengan pakaian hitam ini juga ingin memilih pemimpin untuk bangsa Indonesia. Mereka rela antre demi bisa menyalurkan suaranya.

Di TPS ini tercatat 253 Kk sebagai pemilih tetap. Dimana gabungan antara warga biasa dan jamaah An Nadzir. Namun di Tps ini di dominasi sebanyak 60 persen jamaah An-Nadzir.

Salah Seorang Jamaah An Nadzir, Saidi mengatakan Meski banyak rutinitas yang harus dikerjakan, namun mereka tak ingin menjadi golput.

Jauh-jauh hari, mereka memang telah mempersiapkan siapa calon pemimpin yang pantas. Mereka juga ingin menyalurkan hak atas Presiden dan wakilnya, DPD RI, DPRD Kab/Kota, DPRD Provinsi dan DPR RI.

Salah Seorang Petugas TPS 008, Kampung Lette, kelurahan Romang Lompoa, kecamatan Bontomarannu, Nurlia mengatakan jamaah An Nadzir yang bermukim di kelurahan Romang Lompoa, kecamatan Bontomarannu ini berbondong-bondong datang sejak pagi. “Ada yang satu keluarga tercatat dua hingga empat bahkan lebih,”tuturnya. (wis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.