Usai Mencoblos, Prabowo Diteriaki Presiden oleh Emak-emak

Rabu, 17 April 2019 - 09:59 WIB

FAJAR.CO.ID, BOGOR–Belasan ibu dari Kampung Curug mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) 041, Kampung Curug, Desa Bojong Koneng, Kabupaten Bogor, Rabu (17/4) ini.

Mereka datang untuk melihat langsung Calon Presiden Prabowo Subianto yang menyalurkan suara dalam Pemilu 2019 di TPS 041.

Ibu-ibu itu tiba sekitar pukul 08.20 WIB di TPS 041. Mayoritas ibu-ibu itu datang ke lokasi dengan mengenakan pakaian yang beraneka ragam dan dilengkapi dengan kerudung.

Baca Juga: Prabowo Habiskan 10 Menit di Bilik Suara

Rupanya, ibu-ibu itu tidak hanya ingin melihat langsung Prabowo. Mereka juga ingin menyemangati eks Danjen Kopassus itu yang sedang berkontestasi dalam Pilpres 2019.

Setelah Prabowo selesai menjalani prosesi pencoblosan di TPS 041, ibu-ibu menyambut Ketua Umum Gerindra dengan teriakan “Prabowo Presiden”‘. Sambil berteriak, kaum ibu mengacungkan dua jari ke langit.

Prabowo yang mendengar teriakan, mendekati sumber suara. Setelah itu dia menyalami ibu-ibu yang semangat meneriakkan “Prabowo Presiden”.

Baca Juga: Tingkah Sandi di TPS Buat Istri Tertawa

Kaum ibu tampak bahagia, capres yang diusung mendatanginya. Mereka saling berebut salam dengan Prabowo. Tidak puas, mereka juga menyodorkan anak yang dibawanya untuk bersalaman dengan capres nomor urut 02 itu.

Sementara itu, selesai bersalaman dengan kaum ibu, Prabowo langsung menuju mobil berwarna putih. Prabowo mengatupkan tangan ketika mobil yang ditumpangi beranjak meninggalkan TPS 041. (jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.