Bupati Gowa Apresiasi TNI Polri, Pemilu 2019 Berlangsung Tertib 

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, GOWA — Pemilu serentak 2019 di Kabupaten Gowa berjalan tertib. Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan melayangkan apresiasinya.
Khususnya kepada jajaran TNI dan Kepolisian Republik Indonesia (Polri), sehingga proses demokrasi berlangsung aman, damai dan lancar.”Keterlibatan TNI dan Polri dalam menghadirkan Pemilu yang Jurdil ini patut kita acungi jempol,” ungkap Adnan, Kamis (18/4/2019).
Dari informasi yang diperoleh, kata Adnan, tidak ada riak maupun kendala yang berarti di lokasi-lokasi pemungutan suara di Kabupaten Gowa.  Masyarakat juga bisa dengan tenang dalam menyalurkan aspirasinya tanpa adanya tekanan maupun intervensi dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.
“Ini terbukti dengan tingginya angka partisipasi pemilih di Kabupaten Gowa yang mencapai kurang lebih 80 persen. Oleh karena itu saya atas nama pemerintah Kabupaten Gowa dan mewakili masyarakat Kabupaten Gowa menyampaikan terima kasih kepada Bapak Pangdam XIV Hasanuddin, Kapolda Sulsel, Dandim Gowa, Kapolres Gowa dan seluruh jajarannya yang telah bekerja keras,” tutupnya. (sua)
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...