Deng Ical Buka Event Tahunan Phinisi Point

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR–Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal membuka event tahunan Phinisi Point, District 2.0 di Atrium London Phinisi Point, Kamis (18/4/2019).

Dalam pembukaan tersebut pria yang kerap disapa Deng Ical ini, menyampaikan bahwa Phinisi Point kini menjadi salah satu ikon yang mampu membangun Kota Makassar khususnya dalam bidang pariwisata.

“Terima Kasih Phinisi Point telah hadir sebagai salah satu Mall dengan konsep berbeda yang mampu membuat Kota Makassar, khususnya di daerah Tanjung Bunga menjadi kawasan elit yang membuat kawasan ini tak hanya dikenal sebagai akses utama menuju barombong atau galesong saja, tapi juga kawasan belanja luar biasa,” kata Deng Ical dalam sambutannya di opening ceremony District 2.0.

Dalam Opening District 2.0 Deng Ical Didampingi GM Phinisi Point, Anggraini, GM The Rinra Hotel, Jackie Lim, dan disaksikan langsung oleh sejumlah media dan owner tenant yang tergabung dalam District 2.0.

GM Phinisi Point, Anggraini menyampaikan, District 2.0 merupakan event penyambut HUT Pipo yang di tanggal 27 April 2019. Ini merupakan event kedua yang mengusung konsep 90’S dan dikonsep dengan berbagai kegiatan menarik. (ama)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment