Game Balapan Forza Street Dirilis Microsoft

Penyuka game balap akan mendapatkan satu lagi game racing dari Microsoft yang bernama Forza Street (Anith)

FAJAR.CO.ID –Bagi penyuka game balap yang memacu adrenalin lewat adegan kebut-kebutan ada kabar gembira. Penyuka game balap akan mendapatkan satu lagi game racing dari Microsoft yang bernama Forza Street.

Dilansir JawaPos.com dari The Verge, Kamis (18/4), Microsoft baru saja merilis Forza Street. Saat ini, game balap baru ini tersedia sebagai judul permainan gratis untuk pengguna Windows 10, dengan versi Android dan iOS akan datang akhir tahun ini.

Tidak seperti Forza Horizon dan Forza Motor Sport, Forza Street akan membawa pemain ke kehidupan balap jalanan Miami dengan garasi kendaraan yang lengkap. Pemain akan mulai dengan memilih suatu tantangan, menyelesaikan tugas, kemudian berlari dari garis start menuju garis finish.

Tujuan akhir pemain adalah memiliki kendaraan legendaris dan klasik, serta memenangkan balapan. Para pengembang di Turn 10 Studios milik Microsoft juga telah menerapkan kontrol yang baru dan efisien untuk Forza Street yang berfokus pada pengaturan waktu untuk kemudi yang lebih mulus, yang sangat berguna bagi pemain seluler.

“Di Forza Street, penggemar forza baru dan pembalap berpengalaman bisa mengumpulkan dan merakit barisan mobil legendaris untuk bersaing dalam balapan sinematik yang intens. Baik pemain ingin berlomba satu menit dengan cepat atau tenggelam dalam story campaign, setiap balapan adalah kesempatan mendapatkan ikon kinerja dari daftar mobil luar biasa yang akan terus bertambah,” kata Microsoft sebagaimana JawaPos.com kutip dari Ubergizmo.

Sebagai informasi, Microsoft Forza Street hanya satu dari sekian game bergenre racing. Selain Microsoft Forza Street, ada pula serial game balap populer lainnya yakni Real Racing dan Asphalt. (jpc)