Liverpool Tantang Barca di Semifinal, Ini Kata Klopp

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, PORTO—Liverpool akan menghadapi tantangan mahaberat di babak semifinal Liga Champions 2018/2019. Lawan mereka adalah raksasa Spanyol, Barcelona yang sedang mengincar treble winner alias tiga gelar sekaligus musim ini.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp menyebut, ini akan menjadi duel hebat dan menarik. Makanya, ia sangat antusias menantikan duel ini. “Ini adalah pertama kalinya bagi saya untuk bermain menghadapi Barcelona, ​​selain dalam pertandingan persahabatan. Saya menantikan hal itu,” kata Klopp.

Liverpool lolos ke semifinal berkat keunggulan agregat 6-1 atas Porto. Setelah menang 2-0 di Anfield, mereka kembali unggul 4-1 di leg kedua babak delapan besar yang berlangsung di Estadio do Dragao, Kamis, 18 April, hari ini. Empat gol Liverpool di markas Porto dicetak Sadio Mane, Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Virgil van Dijk. Sedangkan gol hiburan tuan rumah dipersembahkan Eder Militao.

Sementara Barca lolos semifinal juga dengan cara yang tidak kalah meyakinkan. Raksasa Catalan, julukan Barcelona menyingkirkan raksasa Inggris lainnya, Manchester United dengan agregat 4-0. (bbc/Live Score/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment