Manjakan Pengunjung, Botol Musik Padukan Disk Jokey dan Nyanyi

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Female Disk Jokey (Dj) asal Jakarta, Via Ariesta, akan menghibur warga Makassar. Tepatnya di Botol Musik Makassar, Sabtu, 20 April 2019, mendatang.

FDJ Via sapaannya ini, berbeda dari Dj lain. Ia memulai karier sejak tahun 2011, ia memiliki sajian dengan ciri khas berbeda.

Jika Dj lain hanya bermain musik dengan alat djnya, ia memiliki kemampuan di bidang Disk Joke yang memadukan dengan suaranya yang bagus.

Manager Botol Musik Makassar, Mahmuddin mengatakan mengusung memgapa.memilih dj Via, Selain jago meremix musik dengan keahkiannya nge dj, dirinya juga memiliki suara yang bagus.

Kata Mahmuddin, penampilannya nanti dengan tema “Black and White, dj Via akan memakai kostum warna demikian. Ruanganpun akan dibuat dengan konsep putih hitam.

“Selain seorang DJ, iajuga seorang penyanyi jadi ini merupakan sajian yang komplet bagi para clubbers Makassar,” ucap Mahmuddin.

Botol musik sendiri berkomitmen untuk mendatangkan minimal satu DJ dari luar Makasaar, minimal sebulan sekali.

“Ini sebagai bentuk eksistensi kami di dunia hiburan kota Makassar,” tambah Mahmuddin.

Untuk menikmati sajian FDJ Via, para tamu tidak perlu membayar biaya masuk. Selain sajian utama dari Guest Star, ada hiburan tambahan dari DJ Rizkand,FDJ Rachel dan Charezo Band. (wis)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...