Nama Pj Wali Kota Makassar Mengerucut, Sulkaf dan Denny Bersaing

0 Komentar

FAJAR.CO.ID. MAKASSAR — Siapa nama Pj Wali Kota Makassar, pilihan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah. Akan segera terjawab dalam kurun waktu yang tak lama ini.

Meski tetap mengirim tiga nama, Nurdin Abdullah sudah mengantongi satu nama yang dianggap lebih unggul saat menyampaikan progam, Kamis, 18 April.

Satu nama tersebut diprioritaskan, karena dinggap kandidat terbaik saat proses seleksi. Akan tetapi, Nurdin Abdullah belum mau membeberkan hal tersebut.

Akan tetapi dari presentasi yang ada Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Sulsel, Sulkaf S Latif dan Staf Ahli Wali Kota Makassar, Denny Irawan tampak kongkret dalam menyampaikan progamnya selama 20 bulan ke depan.

“Sementara kita lihat, secepatnya kita akan kirim nama ke Kemendari. Termasuk lampiran tentang kemampuan mereka dalam menguasai masalah, serta inovasi mereka sebagai pejabat,” bebernya.

Sementara Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Sulsel, Sulkaf S Latif siap mengemban amanah tersebut. Kata dia, selama 20 bulan ketika diberi kesempatan menjabat dia akan menjalankan tanggung jawabnya dalam mengawal masa transsisi di pemerintahan Makassar. (ful)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...