Perolehan Suara Muhammad Yasir Diklaim Dominan di Bone

FAJAR.CO.ID,WATAMPONE–Peluang Haji Muhammad Yasir untuk melenggang ke parlemen makin terbuka lebar. Perolehan suaranya cukup signifikan di beberapa TPS di Kabupaten Bone.

Paling signifikan perolehan suaranya di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bone Utara, Bone Selatan, Lappariaja, dan Bone Kota.

Tim pemenangan Muh Yasir, Wachyudi mengatakan di empat kecamatan itu, perolehan suara Yasir cukup signifikan. Jika dikalkulasi, insya allah jumlahnya mencapai 45 ribuan suara.

Menurut dia, perolehan suara ini masih akan terus bertambah menunggu data dari relawan dan saksi di beberapa kecamatan lainnya di Bone. “Sesuai rekapitulasi internal tim, Pak Yasir akan lolos ke Senayan. Insya Allah. Kita tunggu saja hasil akhirnya,” kata Wachyudi.

Selain di Bone, perolehan suara Yasir juga diharapkan datang dari Wajo, Bulukumba, Maros, dan beberapa daerah lainnya yang menjadi wilayah di daerah pemilihan Sulsel II. Muh Yasir juga aktif melakukan pemantauan dan monitoring di beberapa kabupaten di dapilnya. (*)