Poster Syukuran Kemenangan Paslon 02, UPK Monas: Tidak Ada Surat Permohonan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Poster viral terkait syukuran kemenangan capres dan cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandi ternyata menghebohkan banyak pihak. Pasalnya, hasil perhitungan sah belum diumumkan.

Kepala UPK Monas Mundjirin pun membantah adanya izin penyelenggaraan syukuran kemenangan capres dan cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandi. Rencananya acara digelar pada besok.

“Nggak ada surat yang masuk ke kita. Memang nggak ada surat yang masuk. Ke provinsi nggak ada, ke saya juga nggak ada,” tegas Mundjirin saat dikonfirmasi, Kamis (18/4).

Kabar ini beredar dari sebuah poster yang memperlihatkan foto pasangan Prabowo-Sandi di sosial media. Dalam poster tersebut, tertulis bahwa Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno bakal ikut hadir bersama para ulama.

“Saya juga dapat posternya. Ya mudah-mudahan sih gak ada (yang datang). Orang gak ada surat permohonan,” terang Mundjirin.

Dikarenakan belum pasti, Mundjirin pun menyatakan tidak ada persiapan khusus untuk menyambut kemungkinan acara tersebut, sebab memang tidak ada kejelasan.

“Mudah mudahan nggak ada (yang datang). Pokoknya nggak ada surat pengajuan izin harusnya minimal setengah bulan, iya 15 hari. Kan dia setelah masuk permohonan surat, harus ngurus izin permonan keramaian ke kepolisian dulu,” tandasnya.

Sebelumnya, beredar poster di media sosial yang berisi ajakan untuk melakukan syukur kemenangan Capres dan Cawapres Hasil Itjima Ulama. Dengan tema Gema Nisfu Sya’ban bersama Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di kawasan Monas, Jumat malam (19/4).

(JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...