RSUP Wahidin Sudiro Husodo Kini Punya Poli Sore

Kamis, 18 April 2019 - 18:40 WIB
Direktur Utama RSUP Wahidin Sudirohusodo Makassar, DR dr Khalid Saleh menggunting pita tanda peresmian poli sore di PCC RSUP Wahidin Sudirohusodo, Kamis 18 April. (EDWARD/FAJAR)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR–Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Wahidin Sudirohusodo Makassar kini memiliki poli kesehatan sore. Poli tersebut dibuka pada pukul 16.00 Wita hingga pukul 21.00 Wita dan ditempatkan di Private Care Center (PCC).

Direktur Utama RSUP Wahidin Sudirohusodo Makassar, DR dr Khalid Saleh mengatakan pembukaan poli kesehatan sore adalah salah satu bentuk program inovasi yang dilakukan oleh pihak manajemen. Tujuannya agar bisa memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Ini bentuk pemerataan pelayanan kepada pasien. Sehingga pasien yang tidak bisa melakukan pemeriksaan kesehatan pada pagi bisa sore hingga malam,” ungkapnya.

Lebih lanjut Khalid Saleh menuturkan bahwa layanan tersebut baru pertama kali dilakukan. Sehingga pasti banyak kendala yang muncul, namun hal tersebut akan terus dilakukan perbaikan.”Semua ruangan Poli di PCC digunakan,” ucapnya. (edo)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.