Baru 339 TPS, Dokter Bob Raih Suara 4.107 Yakin Lolos ke Parlemen

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR— Kerja keras tim dokter andalan Dokter Bob Wahyudin membuahkan hasil.

Hari ketiga rekap suara Pemilu 2019 mengklaim telah mendapatkan suara 4.107 yang berasal dari 339 TPS di lima kecamatan meliputi Kecamatan Makassar, Ujungpandang, Tamalate, Mariso dan Mamajang

Tim sukses dokter Bob Wahyudin, Muhammad Reza mengatakan, rekap masih berlangsung dan memungkinkan suara terus bertambah. ” Alhamdulillah hingga pukul 02.00 Jumat dini hari angkanya sudah demikian. Masih ada 1.983 TPS yang belum kami dapatkan. Kami optimis angka ini akan terus bertambah,” jelas Reza.

Dokter Bob meraih suara terbesar di daerah padat penduduk Kelurahan Maccini Sombala , Bontoduri , Kecamatan Tamalate kisaran 400-500 suara.

Caleg berlatar belakang dokter ini mengklaim berhasil mengalahkan incumbent Andi Rahmatika Dewi yang menjadi basis saat Pilwali 2018 lalu. Dokter Bob hanya bersaing dengan caleg NasDem lainnya Rizka Mulfiati Lutfhi.

Khusus di dapil Makassar A, internal tim partai NasDem bersaing 4 caleg yang cukup kuat meraup suara. Nama Cicu tetap teratas sebagai pemilik strong voters. Ada juga Rizka Mulfiati dan Andre Prasetyo Tanta dan Andi Arham Basmin. Empat caleg ini kuat bekerja mendongkrak suara NasDem.

“Nanti kita liat rekap akhir. Teman-teman di NasDem kuat bekerja. Kami optimis NasDem bisa dapat 3 kursi di dapil ini, jelas Reza. (**)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...