Bawaslu Temukan Warga Marang Mencoblos di Dua TPS Berbeda

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, PANGKEP-- Bawaslu Kabupaten Pangkep menemukan sejumlah kejanggalan pada saat penyelenggaran pemilu di wilayah Kabupaten Pangkep.Ketua Bawaslu Pangkep, Samsir Salam menyampaikan bahwa, pihaknya menemukan seorang warga di Kecamatan Marang yang menggunakan hak pilihnya di dua TPS yang berbeda.Olehnya itu, pihaknya melakukan pengkajian secara menyeluruh terhadap temuan tersebut."Itu salah satu temuan yang kita dapat pada waktu hari pemilihan. Ada warga di salah satu desa di Kecamatan Marang yang memilih di dua TPS berbeda, dia mencoblos dua kali. Ini sementara kita proses," ungkapnya, Jumat (19/4/2019).Terpisah, PPK Marang, Wardah saat dikonfirmasi membenarkan adanya seorang warga yang mencoblos di dua TPS berbeda."Memang benar ada warga yang memilih di dua TPS berbeda," pungkasnya. (fit)

FAJAR.CO.ID, PANGKEP— Bawaslu Kabupaten Pangkep menemukan sejumlah kejanggalan pada saat penyelenggaran pemilu di wilayah Kabupaten Pangkep.

Ketua Bawaslu Pangkep, Samsir Salam menyampaikan bahwa, pihaknya menemukan seorang warga di Kecamatan Marang yang menggunakan hak pilihnya di dua TPS yang berbeda.

Olehnya itu, pihaknya melakukan pengkajian secara menyeluruh terhadap temuan tersebut.

“Itu salah satu temuan yang kita dapat pada waktu hari pemilihan. Ada warga di salah satu desa di Kecamatan Marang yang memilih di dua TPS berbeda, dia mencoblos dua kali. Ini sementara kita proses,” ungkapnya, Jumat (19/4/2019).

Terpisah, PPK Marang, Wardah saat dikonfirmasi membenarkan adanya seorang warga yang mencoblos di dua TPS berbeda.

“Memang benar ada warga yang memilih di dua TPS berbeda,” pungkasnya. (fit)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...